Berdana Cekak, Politisi Kampar Ini Hanya Berani Incar Kursi Wakil Bupati

Berdana Cekak, Politisi Kampar Ini Hanya Berani Incar Kursi Wakil Bupati

Ilustrasi.

Minggu, 22 Mei 2016 10:38 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kabupaten Kampar Provinsi Riau termasuk salah satu daerah yang akan menggelar pilkada 2017 mendatang. Sejumlah partai masih melakukan proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati. Salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN). Salah satu kader PAN Riau Yurjani Moga mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati kampar pada Tim Penjaringam DPD PAN Kabupaten Kampar.

Kepada awak media, Yurjani Moga menyatakan dirinya saat ini lebih memilih sebagai bakal calon wakil bupati, karena secara finansial tidak mendukungnya untuk ikut mengincar kursi bupati.

Untuk mendapatkan kursi nomor dua sebagai wakil bupati, ia juga sudah melakukan sosialisasi dengan beberapa bakal calon bupati.

"Beberapa orang bakal calon bupati sudah kita lakukan sosialisasi, dan hingga saat ini komunikasih masih berjalan dengan baik," ujarnya.

Yang membuat Yurjani Moga terdorong untuk maju menjadi wakil bupati, karena keprihatinnya memandang kabupaten Kampar yang penuh dengan kekayaan alam tapi masih tertinggal dibandingkan kabupaten lain. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Jpnn.com

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww