PotretNews.com Rabu 08 April 2020
Home >  Berita >  Peristiwa

Diduga Ribut Gara-gara Wanita, Tiga Pria Baku Hantam di Tempat Karaoke

Diduga Ribut Gara-gara Wanita, Tiga Pria Baku Hantam di Tempat Karaoke

ilustrasi

Minggu, 28 Februari 2016 22:36 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perkelahian acap terjadi di tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Pemicunya bisa disebabkan saling senggol, pengaruh minuman bahkan disebabkan oleh wanita, seperti halnya yang dialami Riyono, Sabtu (27/2/2016) malam.

Riyono dihajar dua orang pria tak dikenal sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu dirinya tengah berada di salah satu tempat karaoke terkenal di Jalan Cempaka, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Provinsi Riau.

Data yang dihimpun dari kepolisian, Riyono dan teman wanitanya berniat untuk menghabiskan malam di tempat karaoke tersebut. Namun setelah tiba di dalam dan hendak menuju room, tiba-tiba Riyono dicegat dua orang pria tak dikenal.

Tanpa basa-basi, korban langsung dibogem. Melihat ini, rekan pelaku lainnya juga ikut-ikutan menghajar Riyono. Kejadian itu berlangsung cepat. Setelahnya dua pelaku pemukulan ini langsung meninggalkan tempat karaoke.

"Sudah dilaporkan ke Mapolsek. Kasusnya masih penyelidikan. Dugaannya karena perempuan. Kita akan mintai keterangan sejumlah saksi yang berada di sana saat kejadian," kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Minggu (28/2/2016) siang.***

       
        Loading...    
           
(wawan setiawan)
Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
Sumber : GoRiau.com
Loading...
www www