Home > Berita > Riau

Tadi Malam, Tasya Pekanbaru Tampil Lumayan di Grup 2 D’Academy 3 Top 25

Tadi Malam, Tasya Pekanbaru Tampil Lumayan di Grup 2 D’Academy 3 Top 25

Tasya Pekanbaru.

Kamis, 25 Februari 2016 08:55 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tadi malam, Rabu (24/2), konser final D’Academy 3 Top 25 kembali digelar dengan menampilkan para peserta dari grup 2 yang terdiri dari Sofia Pinrang, Nisa Solo, Boy Aceh, Tasya Pekanbaru, dan Ical Majene. Belum ada yang tersenggol di grup 2 konser final DA3 Top 25 tadi malam, karena mereka akan kembali tampil di malam kedua.

Nisa Solo membuka konser final Grup 2 DA3 TOp 25 tadi malam. Di awal ada keraguan kata Iis Dahlia. Penghayatannya udah keren banget tapi masih bisa dikembangin lagi kata Inul.

Selanjutnya Ical Majene menjadi peserta kedua yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Malapetaka”. Harusnya bisa memberikan improvisasi yang lebih baik kata Erie Suzan. Nyanyinya benar-benar kamu pahami dan harus bisa mencuri hati juri kata bunda Hetty.

Sofia Pinrang menjadi peserta ketiga yang tampil dengan lagu ”Lilin Putih”. Ada banyak koreksi dan contoh dari Erie Suzan. Perkembangan Sofia memukau banget kata Iis Dahlia. Apik kata Hetty Koes Endang.

Peserta selanjutnya adalah Boy Aceh. Kurang sentuhan, ya udah enak aja, begitu koreksi bunda ratu Inul. Belajar bernyanyi tanpa terlalu banyak berpikir, saran Erie Suzan. Suara lantang tapi belum bernyanyi, harus berdinamika komentar teh Iis Dahlia. Nyanyian Boy sudah ada rasa tapi masih kurang, kata Fakhrul Razi.

Tasya Pekanbaru menutup konser final Grup 2 Top 25 tadi malam. Lagunya sudah diubah tapi nanggung kata bunda Hetty. Fakhrul Razi kecewa dengan penampilan Tasya malam ini. Tidak ada sesuatu yang istimewa komentar bunda Inul.

Untuk peserta yang tersenggol di grup 2 konser final D’Academy 3 Top 25 ini masih akan ditentukan pada penampilan mereka di malam kedua yang akan digelar pada Kamis (25/2) malam. Jadi jangan lupa untuk selalu dukung peserta jagoan anda melalui SMS dengan cara ketik DA(spasi) nama peserta kirim ke 97288.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum
Sumber:Radarindo.com
wwwwww