Pergoki Suami Bobok dengan Wanita Lain di Panti Pijat, Istri Babak Belur Ditampar Suami

Pergoki Suami Bobok dengan Wanita Lain di Panti Pijat, Istri Babak Belur Ditampar Suami

ilustrasi

Kamis, 25 Februari 2016 10:18 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Rumbai, Pekanbaru-Riau mengalami memar di wajah, setelah di pukul suami. Korban digebuki karena memergoki sang suami asyik berduaan dengan wanita lain di panti pijat.

Kesal dipukuli dan diberi malu oleh si suami, istri berinisial M ini akhirnya nekat melapor ke kantor polisi, kemarin. "Sudah kita terima laporannya dan pelaku kita amankan," benar Kapolsek Rumbai, AKP Hendrizal Ghani, Kamis (25/2/2016) pagi.

Kejadian ini berawal atas kecurigaan M terhadap suaminya Bam (inisal) yang belakangan mulai punya gelagat aneh. Sikapnya juga berubah, menimbulkan tanda tanya besar di benak istrinya. Akhirnya M memutuskan untuk menyelidiki kelakuan Bam di luar.

Syoknya M mendengar kalau teman hidupnya main ke sebuah panti pijat yang berada di Jalan Siak II, tak jauh dari Kantor PU. Tak lama, M yang sudah galau mendatangi tempat tersebut dan masuk ke dalam. "Saat itu pelakunya sedang tidur-tiduran," kata Kapolsek.

Pedih bukan main, M melihat suaminya asyik tidur-tiduran dan indehoi bareng pemilik usaha pijat ini, yang belakangan diketahui bernama Srik, sama dengan nama tempat usahanya. Melihat istrinya tiba, Bam pun kaget bukan kepalang.

"Diduga pelaku emosi karena saat itu sempat terjadi pertengkaran. Dia diduga memukul wajah korban berkali-kali hingga memar. Makanya yang bersangkutan kita amankan ke Mapolsek atas dugaan melakukan KDRT," tutupnya. ***

(wawan setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww