Suasana Haru Warnai Pamitan Jamiludin dari DPRD Rohil

Rabu, 24 Februari 2016 23:42 WIB
Advertorial
suasana-haru-warnai-pamitan-jamiludin-dari-dprd-rohilWakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Jamiludin.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Jamiludin, resmi mengundurkan diri dari jabatannya dan keanggotaan di legislatif pasca-penetapan dirinya sebagai wakil bupati daerah itu periode 2016-2021. Sedangkan posisinya digantikan Suyadi dengan status pergantian antarwaktu (PAW). Agenda paripurna penetapan Wakil Ketua DPRD Rohil yang dibuka Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Selasa (23/2/2016) malam. Dalam sambutannya, Jamiludin, mengatakan selama 2 periode menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Rohil banyak mendapat pengalaman berharga, dan berkat bimbingan Ketua DPRD serta rekan anggota dewan.

Dalam suasana haru, dirinya meminta maaf jika ada kesalahan selama dia menjabat. Jamiludin berpesan, supaya penggantinya yang ditunjuk langsung pimpinan DPP PDI Perjuangan melaksanakan amanah dengan baik.

Dia membeberkan, terhitung bulan Oktober 2015 sampai Mei 2016, dirinya sudah putus hubungan gaji di DPRD dan tidak menggunakan fasilitas dari negara. Namun terpenting, diimbau supaya anggota DPRD bersama seluruh komponen masyarakat bersatu dalam mendukung program pemerintah daerah.

"Tidak ada lagi pengkotak-kotakan, mari dukung program pemerintah dalam memajukan daerah, sebab kabupaten Rohil ini bukan milik individu tetapi miliki seluruh masyarakat. (adv/dewan/jaka)

wwwwww