Home > Berita > Umum

Eks Pengawal Pribadi Abu Bakar Ba'asyir Diundang Berbagi Kisah dan Strategi Menangkal ISIS dan Radikalisme di Inhil

Eks Pengawal Pribadi Abu Bakar Baasyir Diundang Berbagi Kisah dan Strategi Menangkal ISIS dan Radikalisme di Inhil

Ustadz Abdurrahman Ayyub (tengah) menyampaikan strategi memerangi ISIS, di Pekanbaru, Sabtu (30/1/2016) lalu.

Rabu, 24 Februari 2016 11:33 WIB
Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) akan menggelar tabligh akbar bertema "Menangkal ISIS dan Radikalisme di Bumi Sri Gemilang".

Tabligh akbar ini akan dilaksanakan di halaman Mapolres Inhil, Riau, pada 1 Maret 2016 mendatang."Insya Allah kami akan melaksanakan tabligh akbar pada 1 Maret mendatang pada pukul 08.30 WIB, ini terbuka untuk umum," kata Kapolres Indragiri Hilir AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasat Intel AKP Edi Sutomo, Selasa (23/2/2016).

Mantan Kapolsek Tembilahan Kota ini mengatakan bahwa di halaman Mapolres Indragiri Hilir mampu menampung ribuan masyarakat yang hendak mengikuti tabligh akbar tersebut. "Tempat yang disediakan oleh kami minimal 2 ribu orang," ucapnya.

Masih kata Edy, tabligh akbar ini akan mendatangkan Ustadz Abdurrahman Ayyub dan Ustadz Maududi Abdullah dari Jakarta. "Ustadz Abdurrahman Ayyub ini merupakan Staf Ahli Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan selain itu beliau merupakan mantan pejuang di Afghanistan," tuturnya.

Sementara seperti pernah dilansir potretnews.com, ketika Ayyub diundang menjadi pembicara di Pekanbaru beberapa waktu lalu, dia mengaku pernah menjadi pengawal pribadi Abu Bakar Al Ba'asyir, Ketua Majelis Jamaah Islamiyah (JI) yang berpusat di Afghanistan. Sekarang dia menjadi Staf Ahli BNPT dan acap diundang memberi testimoni.

Pada bagian lain Edy berharap, dengan akan dilaksanakannya kegiatan tersebut, seluruh masyarakat Inhil dapat menangkal masuknya ISIS dan radikalisme di Bumi Sri Gemilang yang kita cintai. ***

Kategori : Umum, Inhil
wwwwww