Home > Berita > Riau

Ini Kedua Kalinya Rumah Syafril Tamun Dimolotov Orang Tak Dikenal

Ini Kedua Kalinya Rumah Syafril Tamun Dimolotov Orang Tak Dikenal

Ilustrasi/Bom molotov.

Jum'at, 19 Februari 2016 13:02 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau Syafril Tamun mengaku ini untuk kedua kali rumahnya di molotov orang tak dikenal (OTK). Sebelumnya, rumah Syafril Tamun pernah dilempar pada tahun 2004 silam. "Ini kedua kalinya rumah saya dimolotov. Terakhir pada 2004," jelas Syafril ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (19/2/2016).

Atas pelemparan molotov ke rumahnya pada Jumat (19/2/2016) subuh tadi, Syafril belum mengetahui apa motif di balik semua itu. Yang jelas dirinya mengaku sebelumnya tidak pernah mendapat ancaman, baik secara langsung maupun lewat telepon atau pesan singkat.

Saat ditanya apakah terkait proyek di instansinya, Syafril mengaku tidak tahu. "Tidak ada, jadi saya juga tidak tahu kenapanya," kata Syafril Tamun.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau, mengaku mengetahui ada lemparan molotov di rumahnya, Jumat (19/2/2016) subuh dari pihak keluarga. Karena saat kejadian, dirinya tengah berada di Kota Dumai.

"Saya tahu dari orang di rumah, saya lagi berada di Dumai saat kejadian," kata Syafril ketika dihubungi melalui selulernya, Jumat (19/2/2016).

Disebutkan Syafril, saat kejadian, yang berada di rumah adalah istri, anak, pembantu dan pihak sekuriti. "Jadi saya dikontak mereka," ujarnya. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
Sumber:Riaubook.com
wwwwww