Canangkan Jumat Bersih, Wardan Minta ASN Jadi Pelopor Gerakan Kebersihan di Lingkungannya

Jum'at, 12 Februari 2016 17:56 WIB
Advertorial
canangkan-jumat-bersih-wardan-minta-asn-jadi-pelopor-gerakan-kebersihan-di-lingkungannyaBupati Inhil HM Wardan (nomor 2 dari kiri) meninjau pelaksanaan Jumat Bersih.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjadi pelopor gerakan kebersihan di lingkungan masing-masing. ''Selaku ASN hendaklah menjadi pelopor dan motivator bagi Gerakan Jum'at Bersih di lingkungan masing-masing, sehingga tercipta lingkungan yang bersih,'' ajak bupati saat memimpin upacara pencanangan Gerakan Jumat Bersih Tahun 2016 di halaman upacara Kantor Bupati Inhil, Jumat (12/2/2016).

Bupati mengharapkan kepada setiap ASN dengan penuh kesadaran harus bisa mengajak dan menjadi contoh bagi masyarakat di lingkungannya untuk cinta pada kebersihan.

Selain gerakan kebersihan, Bupati juga menghimbau untuk menggalakkan gerakan gemar menanam dan memelihara pohon, sehingga lingkungan menjadi teduh dan asri.

''Marilah kita menanam dan memelihara pohon dimulai dari rumah kita masing-masing, terutama pohon dan tanaman yang merupakan tanaman yang menjadi ciri khas Inhil,'' imbaunya.

Tanaman khas Inhil seperti tanaman kelapa sebagai tumbuhan ikonik dan simbol dari Kabupaten Inhil sebagai pemilik hamparan perkebunan kelapa terluas di Indonesia, bahkan dunia. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil
wwwwww