Home > Berita > Inhil

Untuk Kesekian Kalinya, Kantor Bupati Inhil Dibobol Maling... ”Entah Apa Lagi Alasan Kakan Satpol PP soal Ini”

Untuk Kesekian Kalinya, Kantor Bupati Inhil Dibobol Maling... ”Entah Apa Lagi Alasan Kakan Satpol PP soal Ini”

Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berulang kali dimasuki maling. Sudah banyak aset yang hilang.

Kamis, 04 Februari 2016 15:38 WIB
Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang berlokasi di Jalan Akasia kembali dibobol maling. Kali ini, Kantor Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) yang berada lantai 3 jadi korban. Kejadian yang terjadi pada Kamis (4/2/2016).

Kepala BP3AKB Inhil, R Rida Indrayanti saat dihubungi wartawan melalui pesan singkatnya, Kamis (4/2/2016), membenarkan aksi pencurian tersebut. "Iya, kantor kita dibobol maling. Barang yang hilang  2 unit laptop," kata R Rida.

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut menyatakan,  hingga saat ini belum ada laporan masuk ke pihak mereka.

"Belum ada pengaduan yang disampaikan kepada kita, nanti kalau ada saya kabari," jawab Warno singkat.

Sebelumnya, kasus serupa beberapa kali terjadi di kantor bupati yang jadi kantor beberapa SKPD. Seperti di Kantor  Badan Lingkungan Hidup (BLH), Senin (5/10/2016) yang lalu. Pada kejadian tersebut 1 unit laptop merk Toshiba, 1 unit laptop merk Asus dan 1 set speaker merk Power Up raib.

”Kita heran dengan pola pengamanan dalam kantor bupati. Mengapa begitu lemah hingga sering dibobol maling. Entah apa lagi argumen yang disampaikan Kasatpol PP soal ini,” ujar seorang warga Tembilahan yang mengaku pritahin, namun menolak namanya ditulis, sore tadi. ***

wwwwww