Home > Berita > Umum

Akhirnya Gedung Menara Bank Riau Kepri Diresmikan

Akhirnya Gedung Menara Bank Riau Kepri Diresmikan

Plt Gubri, Ir Arsyadjuliandi Rachman resmikan Gedung Menara Bank Riau Kepri, Kamis (28/1).

Kamis, 28 Januari 2016 20:45 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah 3 tahun pembangunannya selesai dan sudah beberapa kali direncanakan peresmiannya, akhirnya Kamis (28/1/2015) gedung 16 lantai manara Bank Riau Kepri (BRK) diresmikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Plt Gubri berpesan, BRK haruslah menjamin kerahasiaan nasabahnya.

Menurut Plt Gubri, Bank Riau Kepri merupakan ikon yang mempersatukan Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau. Diresmikannya Menara Gedung Bank Riau-Kepri di Balai Dang Merdu seakan semakin mengikat erat sejarah.

"Bank Riau-Kepri menyatukan kita, inilah bank yang mempersatukan kembali Riau dan Kepri dalam bentuk kerjasama. Untuk itu kami berharap Kepri jangan pula mendirikan bank baru di sana," katanya sembari bercanda diikuti tepuk tangan hadirin.

Plt Gubri menambahkan, ia mendukung Bank Riau-Kepri untuk terus berkembang dan meningkatkan pelayanannya. Jajaran bank diminta untuk melakukan perubahan cara pelayanan dan merubah budaya kerja agar mencerminkan citra bank yang modern namun membawa unsur sejarah Melayu.

"Semoga Bank Riau-Kepri terus tumbuh dan berkembang. Ingat selalu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, jangan dibeda-bedakan," jelasnya.

Sementara itu, salah satu kritik yang disampaikan oleh Plt Gubri yaitu mengenai tingkat jaminan kerahasiaan bank yang dirasa masih kurang.

"Imbauan untuk Bank Riau-Kepri agar meningkatkan jaminan kerahasiaan nasabah. Saya pribadi merasa tingkat kerahasiaannya masih kurang. Nasabah perlu jaminan kerahasiaan," sebutnya.

Pesan untuk memenage BRK dengan sebaik-baiknya juga diingatkan orang nomor 1 di Riau saat ini. Karena BRK bukan hanya kepentingan pemerintah Provinsi, Kabupaten/ Kota saja, tapi merupakan misi masyarakat Riau dalam menjalankan misi ekonomi dan bisnis, tukasnya.

Hadir dalam peresmian tersebut bupati/walikota se-Riau, Sekda Kepulauan Riau Robert Iwan Loriaux, Dirut Bank Riau-Kepri Irvandi Gustari beserta jajaran komisaris, direktur dan karyawan, serta tamu undangan lainnya.***

(Ridwan Iskandar)
Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww