Disergap Polisi di Rumbai, Otak Pelaku Curanmor Lolos setelah Terjun ke Sungai Siak

Disergap Polisi di Rumbai, Otak Pelaku Curanmor Lolos setelah Terjun ke Sungai Siak

Ilustrasi.

Rabu, 27 Januari 2016 21:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua tersangka curanmor dengan modus congkel rumah warga, Thamrin dan Hasan diamankan Tim Opsnal Polsek Rumbai di Jalan Palas. Setelah dilakukan pengembangan, hasilnya cukup mengejutkan. Sebanyak 13 unit sepeda motor dengan berbagai merek berhasil diamankan polisi dari lokasi yang berbeda-beda. Selain 13 unit sepeda motor, pihak kepolisian juga menyita puluhan kunci pas, linggis dan palu serta kunci T.

"Saat jajaran kita melakukan penangkapan, satu pelaku berinisial M kabur dan masuk ke dalam sungai Siak. Anggota kita masih melakukan pengejaran," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Aries Syarief Hidayat, saat ekspos kasus, Rabu (27/1/2016).

Pihaknya mengaku akan bekerja keras untuk memburu pelaku pencurian sepeda motor ini. Sebab hasil pemeriksaan sementara terhadap tersangka Thamrin dan Hasan mereka tidak hanya mencuri sepeda motor korban saja. Namun saat masuk kerumah korban dengan cara menconkel pintu, para tersangka ini juga menjarah barang milik korban.

"Jadi kasus ini bukan hanya Curanmor saja, tapi sudah disertai Curat dan ini sudah sangat meresahkan warga," kata Aries.***

(Wawan Setiawan)
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww