Danlanud Roesmin Nurjadin Pastikan Tak Ada Pesawat Tempur Jatuh di Siak

Danlanud Roesmin Nurjadin Pastikan Tak Ada Pesawat Tempur Jatuh di Siak

Ilustrasi.

Rabu, 27 Januari 2016 14:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pangkalan Udara (Lanud) TNI-AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Riau membantah adanya dugaan pesawat tempur yang jatuh di Kecamatan Sungai Apit dan Sabak Auh, Kabupaten Siak.
Keterangan tersebut disampaikan langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, melalui Kepala Penerangan, Mayor Sus Rizwar, Rabu (27/1/2016) siang. "Kami sudah selidiki, semua pesawat tempur tidak ada yang accident," katanya.

Selain itu, Rizwar juga memastikan kalau latihan udara yang dilaksanakan hari ini berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan. "Iya, semuanya berjalan baik. Tidak ada kejadian seperti yang dikatakan pesawat tempur jatuh," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat Kecamatan Sungai Apit dan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau, dikagetkan dengan bunyi ledakan keras. Warga beranggapan, dentuman itu berasal dari kecelakaan pesawat jet yang jatuh di dekat Jembatan Telukmesjid.

Terkait ini, Camat Sungai Apit Joko Edi Imhar saat dihubungi, mengaku sedang mencari tahu kebenaran sumber suara yang meresahkan warga itu. Kendati ia kurang yakin bunyi dentuman tersebut berasal dari pesawat jet yang jatuh. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Peristiwa, Pekanbaru, Siak
Sumber:GoRiau.com
wwwwww