Lima Hari Diburu, Cewek Maling Motor Ini Malah Tertangkap Saat Jenguk Rekannya di Kantor Polisi

Lima Hari Diburu, Cewek Maling Motor Ini Malah Tertangkap Saat Jenguk Rekannya di Kantor Polisi

Tersangka DL yang diamankan Mapolsek Tampan. DL terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor

Selasa, 26 Januari 2016 20:09 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat kepolisian Polsek Tampan tidak lagi bersusah payah meringkus DPO kasus pencurian sepeda motor (curamor). Sebab orang yang diburu tersebut justru datang sendiri ke kantor polisi. Tersangka ranmor yang lima hari ini diburu polisi malah ditangkap saat menjenguk rekannya yang ditahan di Mapolsek Tampan. Entah apa yang menjadikan DL (16) nekat mendatangi Mapolsek sementara dia sendiri tengah diburu.

Namun karena memang apes, DL yang seorang perempuan ini hanya bisa pasrah saat polisi menggiringnya ke ruangan penyidik.

Kapolsek Tampan, Kompol Ari Setiawan Wibowo menyebutkan, tersangka DL secara tidak sengaja diketahui identitasnya oleh anggota Reskrim Polsek Tampan.

Saat itu DL meminta izin pada penjaga piket untuk menjenguk rekannya. Seorang anggota reskrim melihat DL langsung curiga karena menjenguk tersangka ranmor.

Apalagi dari dua orang yang ditahan tersebut polisi masih memburu satu tersangka lagi dengan jenis kelamin perempuan. Tak ayal, polisi pun melakukan interogasi. Walaupun sempat mengelak, akhirnya DL mengaku bahwa menjadi bagian dari dua rekannya yang sudah ditahan.

"Setelah dipastikan identitasnya serta pengakuan yang atau perbuatannya, hari itu juga kita lakukan penahanan, " terang Ari.

DL terlibat pencurian sepeda motor dengan dua rekannya, JD dan HD. Ketiganya terakhir mencuri di Jalan Delima, Tampan Pekanbaru. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww