Hebat… Untuk ke-8 Kalinya, SMP Juara Pekanbaru Sabet Juara I Lomba Mading se-Riau

Hebat… Untuk ke-8 Kalinya, SMP Juara Pekanbaru Sabet Juara I Lomba Mading se-Riau

Pelajar SMP Juara Pekanbaru yang sukses menyabet juara I Lomba Mading se-Riau.

Senin, 25 Januari 2016 16:57 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – SMP Juara Pekanbaru kembali berhasil menyabet juara juara I Lomba Lomba Mading 3 Dimensi dalam Olimpiade Matematika ke-10 yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi Pendidikan Matematika (Prodi Pentika) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (UR), Minggu (24/1/2016) lalu. Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru Syahrul Padillah dalam keterangannya yang disampaikan melalui surat elektronik ke redaksi potretnews.com , Senin (25/1/2016), mengatakan, prestasi tersebut membuat daftar kemenangan sekolah itu pada lomba mading se-Riau bertambah panjang, menjadi 8 kali.

Pada lomba tersebut, tim dengan anggota M Adreansyah Jailani, Alvis Johanda, Tasya Awalia dan Melni Delva ini berhasil menunjukkan bahwa siswa SMP Juara memiliki kreativitas yang tinggi.

”Alhamdulillah sebanyak sebelas kali partisipasi di perlombaan yang berbeda, sekolah kami dapat terus meraih juara. Semoga para siswa semakin terpacu untuk berprestasi,” imbuh Yuliza Safitri, salah seorang guru SMP Juara.

Syahrul menyebut, prestasi yang diraih para siswa merupakan dorongan dari para donatur yg berdonasi di RZ (Rumah Zakat). Sekolah Juara merupakan sekolah gratis berkualitas untuk anak yatim duafa di bawah naungan RZ. Sekolah Juara mengusung konsep multiple intelligence, sehingga siswa berkembang sesuai potensi yang dimilikinya. Penggalian potensi dilakukan sejak awal siswa memasuki bangku pendidikan, agar guru dapat memberikan perlakuan yang tepat sedini mungkin. (rls(

(Mukhlis)
Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww