Waspadalah… Bandit Pecah Kaca Mobil Sudah Berani Masuk Areal Kampus, Warga Jalan Kulim Senapelan Jadi Korban

Waspadalah… Bandit Pecah Kaca Mobil Sudah Berani Masuk Areal Kampus, Warga Jalan Kulim Senapelan Jadi Korban

Ilustrasi.

Minggu, 17 Januari 2016 11:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi pelaku pecah kaca mobil kembali terjadi, kali ini yang menjadi korban adalah Yudhi (24) warga jalan Kulim Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan, Sabtu (16/1/2016) siang. Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekira Rp 6 juta. Kapolsek Bukit Raya Kompol Ricky Ricardo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH, Minggu (17/1/2016) siang menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat korban tengah mengikuti kuliah di Kampus STTP jalan Dirgantara Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai.

"Korban memarkirkan mobilnya di depan kampus sekitar pukul 11.00 WIB, dan setelah pulang dari kampus korban melihat kaca mobilnya telah pecah," terang kanit.

Korban yang terkejut langsung memeriksa barang beharganya di dalam mobil, dan ternyata tas yang ada bangku depan mobilnya telah hilang dibawa pelaku. Barang beharga milik korban seperti uang dan yang lainnya berhasil di gondol sang bandit.

"Kasus ini masih kita lakukan penyelidikan, beberapa barang bukti saat dilakukan oleh TKP juga kita amankan. Sedangkan beberapa orang saksi juga telah kita lakukan pemeriksaan guna mengungkap siapa pelaku sebenarnya," ujar kanit reskrim. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Riaupos.co
wwwwww