PotretNews.com Minggu 09 Agustus 2020
Home >  Berita >  Riau

Tokoh Masyarakat Inuman Ini Mengaku Dibogem Oknum Anggota DPRD Kuansing

Tokoh Masyarakat Inuman Ini Mengaku Dibogem Oknum Anggota DPRD Kuansing

Ilustrasi.

Sabtu, 16 Januari 2016 02:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak terima dipukul oleh oknum anggota DPRD Kuantan Singingi (Kuansing), seorang tokoh masyarakat Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, Bastian mengadu ke DPRD Riau, Jumat (15/1/2016).
Pemukulan tersebut terjadi pada Rabu (13/1/2016) lalu, saat hearing Komisi A DPRD Kuantan Singingi, terkait persoalan buruh. Bastian kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kapolres Kuantan Singingi, karena akibat penganiayaan tersebut, pelipis matanya juga mengalami bengkak saat itu.

Sekretaris Komisi A DPRD Riau, Suhardiman Amby yang menyambut kehadiran Bastian di Komisi A DPRD Riau mengatakan, pihaknya menyesalkan pemukulan yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD kepada tokoh masyarakat tersebut.

“Kami mendesak pihak Polres Kuantan Singingi untuk segera menindaklanjuti kasus ini hingga tuntas. Sebagai Anggota DPRD Riau, kami mengutuk keras tindakan oknum anggota dewan tersebut. Kalau mau adu jotos jangan di DPRD arenanya,” kata Suhardiman.

Jika pihak Polres Kuantan Singingi lambat menangani kasus tersebut, maka pihak DPRD Riau akan meminta pihak Polda Riau untuk mengambil alih kasus tersebut. Selain itu, pihak Komisi A DPRD Riau juga meminta Badan Kehormatan (BK) DPRD Kuantan Singingi untuk segera menyidangkan kasus tersebut.

"Kami di Komisi A DPRD Riau akan kawal kasus ini hingga tuntas," tegasnya. ***

       
        Loading...    
           
(Farid Mansyur)
Kategori : Riau, Kuansing, Umum
Sumber : Tribunpekanbaru.com
Loading...
www www