Pria yang Menculik Azizah, Diduga adalah Warga Satu Kompleksnya di Perumahan Permata Ratu Tangkerang

Pria yang Menculik Azizah, Diduga adalah Warga Satu Kompleksnya di Perumahan Permata Ratu Tangkerang

Azizah saat ditangani tim medis.

Selasa, 12 Januari 2016 08:54 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lelaki yang mencegat mobil dan menculik Azizah, warga Blok Q Perumahan Permata Ratu, Jalan Parit Indah, Kelurahan Tangkerang Labuai, Pekanbaru, diduga adalah warga di perumahan yang sama. Mereka hanya beda blok.
Azizah diculik, Senin (11/1/2016) pagi usai mengantarnya sekolah. Perempuan berusia 49 tahun itu ditemukan dengan kepala berlumur darah di kawasan Panorama, Bukittinggi, Senin siang.

Seorang warga Perumahan Permata Ratu, Jalan Parit Indah, Kelurahan Tangkerang Labuai, Pekanbaru, mengungkapkan, Azizah pernah mengeluh kepadanya tentang seorang pria yang kerap meminta tumpangan dan meminjam uang. Menurutnya, lelaki tersebut tidak memiliki pekerjaan yang jelas.

"Bu Azizah pernah mengeluh kalau ia mulai khawatir dengan tetangganya yang kerap minta tumpangan dan meminjam uang. Dari kekhawatiran itu, Bu Azizah kadang meminta tetangganya menemi setiap keluar dengan mobil," katanya seperti dikutip dari tribunpekanbaru.com.

Tiga hari lalu sebelum kejadian yang menimpa Azizah, pria tersebut pura-pura menelepon persis di samping rumah Azizah seperti sedang mengintai. “Warga curiga pada lelaki itu. Sebab, dialah yang buat Bu Azizah khawatir dalam beberapa hari ini," ujarnya.

Warga semakin curiga mengingat paska kejadian, lelaki yang disebut berbadan gempal itu menghilang. "Sampai kini tidak nampak batang hidungnya," ujar warga.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Bukit Raya Ipda Bahari Abdi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Korban saat ini dirawat di Bukittinggi," terangnya. ***

(Wawan Setiawan)
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww