Tahun Kerja dan Prestasi, Said Tegaskan Proses Lelang di Inhil Tuntas Bulan April

Tahun Kerja dan Prestasi, Said Tegaskan Proses Lelang di Inhil Tuntas Bulan April

Ilustrasi salah satu proyek fisik di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Jum'at, 08 Januari 2016 00:05 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan menggesa pembangunan di tahun 2016. Untuk itu, ditargetkan pada April nanti proses lelang akan selesai. Hal itu disampaikan oleh Sekda Kabupaten Inhil, Said Syarifuddin kepada awak media usai menghadiri rapat paripurna di DPRD Inhil, Rabu (6/1/2016).

"Administrasi merupakan faktor terpenting untuk melaksanakan pembangunan. Begitu juga lelang, karena itu saya akan memaksimalkan agar proses lelang paket pekerjaan bisa diselesaikan secepatnya," kata Said.

Untuk mewujudkan hal itu, Said akan mendesak seluruh SKPD untuk memaksimalkan persiapan lelang hingga pelelangan. "Jika ada yang belum, saya akan membantu untuk mengatasi keterlambatan mereka," katanya lagi.

Sebelumnya, Bupati Inhil HM Wardan juga telah menyatakan bahwa target pelelangan antara bulan April atau paling lambat Mei 2015.

Selain itu, Wardan dengan tegas juga menyatakan bahwa tahun ini merupakan tahun kerja dan prestasi. Untuk itu, semua SKPD harus Bisa menyelesaikan seluruh pekerjaan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

"Jika belum siap dan tidak bisa memberikan argumentasi yang logis, maka terpaksa saya akan mengambil tindakan tegas dengan memberikan sanksi kepada yang bersangkutan sesuai dengan peraturan yang berlaku," tegasnya. ***

Kategori : Pemerintahan, Inhil
wwwwww