Home > Berita > Inhil

2016 Tahun Kerja dan Prestasi, Wardan Pastikan Sanksi buat Pejabat Inhil yang Bekerja Seenaknya

2016 Tahun Kerja dan Prestasi, Wardan Pastikan Sanksi buat Pejabat Inhil yang Bekerja Seenaknya

Bupati Inhil, HM Wardan (belakang) ketika menyusuri jalan setapak menuju Kampung Bantalan, Kelurahan Sungai Perak, beberapa waktu lalu.

Senin, 04 Januari 2016 20:34 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk mematangkan perencanaan pembangunan tahun ini, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar Rapat Pimpinan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dalam Rangka Persiapan Program dan Kegiatan Tahun 2016. Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Wardan dan didampingi Sekda Said Syarifuddin dan Asisten II Setda Fauzar, dihadiri oleh seluruh kepala SKPD dan pejabat eselon II dan III lainnya di lingkungan pemkab, Senin (4/12/2016) di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Wardan menekankan perlunya kedisiplinan para PNS dalam melaksanakan pembangunan di tahun 2016.

"Stressing saya adalah peningkatan kedisiplinan pegawai. Pegawai harus memulai semua sesuai dengan aturan. Jika waktu kerja, ya harus kerja dan jika waktu istirahat, manfaatkan sebaik mungkin," kata Wardan.

Selain itu, lanjut Wardan sesuai dengan instruksi yang diberikannya kepada Sekda Inhil untuk menyusun target pencapaian program kerja tahun 2016 ini.

"Seperti proses lelang atau tender. Contoh, target bulan April atau bulan Mei sudah harus selesai. Jika belum selesai dan tidak bisa memberikan argumentasi yang logis, maka saya akan memberikan sanksi tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku," ucapnya lagi.

Untuk tahun 2016 ini, Pemerintah Kabupaten Inhil menekankan sebagai tahun kerja dan prestasi. Jadi Bupati Wardan tidak mentolerir bagi pejabat yang bekerja dengan seenaknya.

"Untuk itu perlu adanya penandatangan kontrak kerja oleh para pejabat. Karena pada kontrak kerja tersebut sudah ada pencapaian waktu yang akan dilaksanakan dan itu akan ditandatangani dengan materai. Jadi saya harap semua pejabat, PNS dan berkerja dengan semaksimal kemampuannya," ujar bupati. ***

Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww