Klaim Banyak Laporan Masyarakat yang Keluhkan Buruknya Pelayanan RSAB, DPRD Pekanbaru Segera Panggil Manajemen

Klaim Banyak Laporan Masyarakat yang Keluhkan Buruknya Pelayanan RSAB, DPRD Pekanbaru Segera Panggil Manajemen

Ilustrasi rumah sakit.

Minggu, 03 Januari 2016 11:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPRD Pekanbaru kembali menyorot pelayanan yang semakin buruk, diberikan RSAB Panam. Setelah sebelumnya Anggota DPRD Pekanbaru ditelantarkan berobat akhir 2015 lalu, kini hal yang sama juga terjadi. Setidaknya ada beberapa laporan yang diterima DPRD, terkait pelayanan tersebut. Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru Ida Yulita Susanti SH MH, Minggu (3/1/2016) menyebutkan, laporan yang diterima pihaknya tersebut di antaranya, keluhan dari keluarga pasien terkait menggunakan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Pasien BPJS ini ditelantarkan pihak rumah sakit.

"Nama pasien sudah kita kantongi. Tidak elok kita publis. Yang pasti sangat buruk pelayanan mereka. Dan ini sudah kesekian kalinya RSAB melakukan ini. Tidak ada perubahan. Kemarin ada rekan kita di DPRD juga mengalami hal yang sama. Intinya ada semacam perlakuan berbeda antara pasien BPJS dengan pasien non-BPJS," terang Ida.

Karena kondisi ini, DPRD segera memanggil manajemen RSAB Panam dalam waktu dekat ini. "Kita akan tanyakan izin Amdal dan keberadaan fasilitas umumnya," janjinya. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Pekanbaru, Umum
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww