Dua Perampok Berparang Kuras Brankas Alfamart Jalan Srikandi, Rp21 Juta Melayang

Dua Perampok Berparang Kuras Brankas Alfamart Jalan Srikandi, Rp21 Juta Melayang

ilustrasi

Senin, 29 Februari 2016 11:36 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Toko ritel supermarket Alfamart kembali jadi sasaran perampokan. Kali ini peristiwa tersebut dialami oleh Alfamart Yang berada di Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Minggu (28/2/2016) pagi. Pelaku yang berjumlah dua orang menggunakan parang, berhasil menjarah brangkas berisi uang tunai Rp21 juta.

Kapolsek Tampan Kompol Ari S Wibowo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Eru Alsepa SIK, mengatakan, aksi perampokan yang dialami oleh swalayan Alfamart terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Pada pagi itu dua orang karyawannya Jefri Weri (28) dan Fikri (26) tiba-tiba ditodong oleh dua orang pria dengan menggunakan parang sembari meminta untuk menunjukkan brangkas.

"Pagi itu Jefry tengah mendisplai barang di belakang, sedangkan Fikri berada di depan. Tiba-tiba dua orang pelaku datang dan langsung menodongkan parang kepada Fikri, karena takut akhirnya Fikri melarikan diri ke belakang tempat Jefry yang tengah mendisplai barang," terang Kanit.

Setelah berhasil melumpuhkan dua orang karyawan, akhirnya kedua pelaku meminta kedua karyawan untuk menunjukkan brangkas yang terletak di lantai dua.

Setelah apa yang di inginkannya berhasil, akhirnya kedua pelaku langsung melarikan diri dengan membawa uang tunai lebih kurang Rp21 juta

"Kita telah memeriksa korban dan mengumpulkan barang bukti. Selain itu kita juga mengamankan rekaman CCTV yang terpasang dilokasi, pelaku sengaja menjalankan aksinya karena mengetahui lokasi dalam keadaan sunyi saat subuh. Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan," kata Kanit.***

(wawan setiawan)
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Sumber:riaupos.co
wwwwww