Mobil Pegawai Pemkab Pelalawan Dibongkar saat Lagi Makan Siang di RM Pak Nurdin, Laptop dan Duit Rp 23 Juta Disikat

Mobil Pegawai Pemkab Pelalawan Dibongkar saat Lagi Makan Siang di RM Pak Nurdin, Laptop dan Duit Rp 23 Juta Disikat

Ilustrasi. (foto: viva.co.id)

Selasa, 29 Desember 2015 05:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tindak kriminalitas dengan modus pecah kaca mobil masih marak terjadi. Kali ini, seorang tenaga honorer di sebuah institusi, Randy Murdani (28) jadi korban. Peristiwa itu terjadi di Kota Pekanbaru, Senin (28/12/2015) sekira Pukul 12.50 WIB. Akibatnya, Randy yang berdomisili Jalan Lingkar Perum GAA Blok F 29 Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau ini mengalami kerugian harta benda dan uang yang ditaksir total sekitar Rp 30 juta.

"Peristiwa itu terjadi saat Randy yang menggunakan mobil Toyota Avanza makan di Rumah Makan Pak Nurdin Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru Riau," ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK kepada merdeka.com seperti dikutip potretnews.com, Senin (28/12/2015).

Setelah makan, Randy kaget ketika mengetahui kaca mobil di bagian kanan belakang telah pecah dan tas yang berisikan laptop merk Acer, 1 jam tangan serta uang tunai Rp 23 juta miliknya yang ada di dalam mobil raib. Korban kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Tampan.

"Laporannya sudah diterima dan anggota sedang bekerja di lapangan untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku," jelas Guntur. ***

(Farid Mansyur)
wwwwww