Turun dari Oplet Panam, Samsung Galaxy Epi Disikat Copet

Turun dari Oplet Panam, Samsung Galaxy Epi Disikat Copet

Ilustrasi.

Selasa, 22 Desember 2015 07:36 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi kriminalitas dengan modus mencuri di dalam angkot kembali terjadi di Pekanbaru. Kali ini dialami Epi Novia (23), warga Jalan Sukakarya Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Minggu (20/12/2015) sore. Korban yang baru saja turun dari angkot jurusan Panam kehilangan satu unit Samsung Tablet saat berhenti di Jalan Soekarno Hatta. Kapolsek Tampan AKP Ari S Wibowo SIK melalui Kanit Reskrim AKP Herman Pelani SH, Senin (21/12/2015) siang mengatakan, peristiwa pencurian yang dialami korban berawal saat dia menaiki angkot di depan Rumah Sakit Awal Bros Panam, Jalan HR Soebrantas.

Setelah itu korban turun di Jalan Sukarno Hatta, dan ketika ingin membayar ongkos angkot malah sang supir menolak. "Ketika korban ingin membayar, ternyata supir menolak, dan langsung pergi memacu mobil angkotnya. Setelah angkot tersebut agak jauh, barulah korban menyadari jika tablet Samsung Galaxy dalam tas telah hilang," ujar Kanit.

Korban yang menyadari jika dirinya baru saja menjadi korban pencurian berusaha meminta tolong dengan pengendara yang melintas, tetapi angkot dimaksud korban telah pergi menghilang terlebih dahulu. Korban yang mengalami kerugian sekitar Rp4 juta langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tampan.

"Kasus ini masih kita tangani dan lakukan proses penyelidikan, dugaan pelaku merupakan sindikat copet di atas angkot. Sementara itu korban telah kita mintai keterangannya, anggota sudah berada di lapangan untuk mencari pelaku," tutup Kanit Reskrim AKP Herman Pelani SH.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Riaupos.co
wwwwww