Melihat Serunya Kaum Bapak Adu Cepat Mengupas Nenas

Melihat Serunya Kaum Bapak Adu Cepat Mengupas Nenas

Mengupas nenas, salah satu lomba yang diselenggarakan memeriahkan Hari Ibu, di lingkungan RW 21 Tenayanraya Pekanbaru. (foto: potretnews.com/mukhlis)

Senin, 21 Desember 2015 16:19 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Dalam rangka memeriahkan Hari Ibu, Rukun Warga (RW) 21 Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayanraya, Kota Pekanbaru mengadakan berbagai perlombaan kreativitas. Aneka lomba meliputi, paduan suara group, pemasangan jiblab, bersyair dan yang menarik mengupas nenas oleh kaum bapak. ”Kami sengaja menghadirkan lomba kupas nenas yang diikuti kaum bapak," kata Ketua Panitia Pelaksana Hari Ibu RW 21, Nurmalena kepada potretnews.com, Senin (21/12/2015).

Perlombaan tahun ini merupakan yang keempat kalinya. Dari tahun ke tahun, kegiatan yang dilakukan tidak terlepas selalu memasukkan unsur kebudayaan Melayu. Kemudian, lomba sebagai ajang mempererat hubungan silaturahmi antarwarga di lingkungan RW 21 yang selama ini sangat jarang bertatap muka.

Dia berharap, kegiatan ini terus berlangsung hingga ke anak cucu, sekaligus sebagai momen untuk senantiasa ingat dan menyadari betapa pentingnya peran seorang ibu dalam kehidupan. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww