Dipanggil-panggil Tak Ada Jawaban, Ternyata Kakek 60 Tahun Ini Sudah Membusuk dalam Kamar

Dipanggil-panggil Tak Ada Jawaban, Ternyata Kakek 60 Tahun Ini Sudah Membusuk dalam Kamar

Ilustrasi.

Selasa, 15 Desember 2015 20:58 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Warga di sekitar lingkungan Pasar Sekijang, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, dihebohkan oleh penemuan mayat berjenis kelamin pria yang telah membusuk, Selasa (15/12/15) sekira pukul 17.30 WIB. Pria tersebut diketahui bernama Kadam (60), seorang pekerjaan swasta. Kadam ditemukan di kamar rumahnya di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pelalawan, Km 34 Kelurahan Bandar Sekijang.

Menurut keterangan Kepala Polsek Bandar Sekijang, AKP Adi Pranyoto, Kadam ditemukan oleh keluarganya yang kebetulan akan berkunjung ke rumahnya.

"Ketika keluarga almarhum (saksi) atas nama Anto, berkunjung ke rumah almarhum, namun setelah dipanggil tidak ada jawaban," ungkap Kapolsek.

Karena tak ada jawaban dari dalam rumah, jelas Kapolsek, selanjutnya saksi memanggil adik ipar almarhum yang bernama Minan. Mereka pun curiga karena dari dalam rumah mengeluarkan bau busuk.

"Setelah pintu rumah dibuka saksi, didapati mayat dalam keadaan sudah membusuk denga kondisi badan membengkak serta posisi telentang menggunakan selimut dan kulit menghitam," jelasnya.

Sambung Kapolsek, sekira pukul 18.30 WIB, akhirnya mayat tersebut dibawa ke rumah keluarganya di Jalan Jalo Ambang, Kelurahan Bandar Sekijang.

"Menurut keterangan keluarga, sebelumnya yang bersangkutan pernah mengalami gejala stroke. Keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi. Malam ini jenazah langsung dikebumikan," tutup Kapolsek.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pelalawan, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww