Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam saat Mandi Bersama Teman-temannya di Kolam Dekat Stadion Utama Riau

Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam saat Mandi Bersama Teman-temannya di Kolam Dekat Stadion Utama Riau

Jasad Rehan, saat diangkat dari kolam dekat Stadion Utama Riau di Jalan Naga Sakti, Pekanbaru. (foto: goriau.com)

Minggu, 13 Desember 2015 17:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang bocah berumur 10 tahun, ditemukan tewas tenggelam di dasar kolam yang berada di depan Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Minggu (13/12/2015) siang tadi. Sebelum tewas, bocah malang ini diketahui asyik mandi-mandi bersama enam orang teman sebayanya. Tidak diketahui apa penyebabnya, yang jelas saat kejadian, beberapa orang teman sebaya Rehan berteriak-teriak minta tolong.

Teriakan mereka didengar oleh sejumlah pemancing yang berada tak jauh dari lokasi. Bergegas seorang di antaranya bernama Iman (34) bertanya kepada bocah-bocah tersebut, terkait kebenaran peristiwa ini. Dengan gemetaran, bocah-bocah ini pun menunjukkan lokasi dimana Rehan tenggelam.

Singkat cerita, Iman langsung melompat ke dalam kolam dan menelusuri seisinya, namun jasad Rehan tidak berhasil ditemukan. Selanjutnya Iman memanggil teman sesama pemancing bernama Jadriadi (41) agar bisa membantunya mencari tubuh si bocah malang ini. Beberapa menit setelahnya, tubuh Rehan akhirnya berhasil diangkat dari kolam itu.

"Dugaannya korban (Rehan) tewas tenggelam pada saat mandi bersama lebih kurang enam orang temannya. Kita kesulitan meminta keterangan mereka karena anak-anak itu sudah meninggalkan lokasi sebelum polisi tiba. Untuk jasad korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit," ujar Kanit Reskrim Polsek Tampan, AKP Herman Pelani, Minggu sore. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww