Curhat Warga Perumnas Kepenghuluan Baganbatu kepada Calon Bupati Rohil Herman Sani: Kemarau Dapat Kekeringan, Musim Hujan Kebanjiran

Curhat Warga Perumnas Kepenghuluan Baganbatu kepada Calon Bupati Rohil Herman Sani: Kemarau Dapat Kekeringan, Musim Hujan Kebanjiran

Suasana kampanye dialogis Paslon Herman Sani-Taem di Perumnas Kepenghuluan Baganbatu, Kecamatan Bagansinembah, Jumat (9/10/15/2015) malam.

Minggu, 11 Oktober 2015 17:32 WIB
Darman
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Herman Sani dan Taem Pratama, Jumat (9/10/15/2015) malam, melakukan kampanye dialogis di Perumnas Kepenghuluan Baganbatu, Kecamatan Bagansinembah.

Usai melakukan kampanye dialogis yang dihadiri ratusan warga kepenghuluan itu, Herman Sani langsung meninjau lokasi parit yang sudah lama tersumbat di Baganbatu yang selama ini menjadi penyebab kebanjiran.Herman Sani ke tempat itu untuk mengakomodasi permintaan dari masyarakat setempat, melalui kampanye dialogis yang disampaikan Rita Fidayani salah satu tokoh masyarakat di Kepenghuluan Baganbatu.

Dikatakan Rita, setiap tahun masyarakat Baganbatu selalu ”langganan” banjir. Parahnya lagi, karena kondisi selokan yang sangat dangkal, hujan selama dua jam saja, genangan air sudah masuk ke dalam rumah warga.

"Serba salah kami pak masyarakat di Baganbatu ini. Kalau musim hujan kebanjiran, kalau musim kemarau susah dapatkan air," ujarnya.

Rita menambahkan, masyarakat Baganbatu khususnya, siap mendukung penuh pasangan Herman Sani-Taem Pratama dengan mencoblos nomor 4 pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Mereka berharap, dengan adanya dukungan ‎penuh itu, pasangan dengan jargon ”Mantap” itu jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir periode 2016-2021 mendatang, dapat menurunkan alat berat ke wilayah mereka untuk menggali parit yang sudah lama tersumbat. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Politik, Rohil
wwwwww