PotretNews.com Senin 21 Oktober 2019

DPRD Riau Minta Kepala SKPD yang Pemalas agar Mengundurkan Diri Saja

DPRD Riau Minta Kepala SKPD yang Pemalas agar Mengundurkan Diri Saja

Ilustrasi/PNS malas.

Kamis, 10 Desember 2015 14:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di tengah penyampaian pandangan fraksi atas nota keuangan RAPBD 2016, Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau, Supriati mendadak menyampaikan interupsi, terkait ketidakhadiran kepala SKPD dalam paripurna tersebut, Kamis (10/12/2015)."Kami dapat informasi, hanya 7 orang kepala SKPD yang hadir. Padahal ini penting bagi setiap kepala SKPD," ujar Supriati dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.Menurut Supriati, ketidakhadiran kepala SKPD tersebut juga menjadi tanggung jawab Plt Sekdaprov, yang juga turut hadir dalam paripurna tersebut mewakili Plt Gubernur Riau.

"Kalau tidak mau hadir di paripurna, sebaiknya mundur saja dari jabatan kepala SKPD," tegas anggota Komisi C DPRD Riau ini, yang disambut tepuk tangan meriah peserta paripurna.

Hal itu didukung oleh Anggota DPRD Riau lainnya, Maamun Solihin. Menurutnya, jika kepala SKPD tidak hadir, sebaiknya dipanggilkan oleh humasnya. Kalau tidak, ia menyarankan untuk ditunda paripurna tersebut.

Ads
Sekilas, ruang sidang memang tampak ramai oleh undangan, namun jika diperhatikan, kepala SKPD tidak berapa yang hadir, selebihnya pegawai dan staf di Pemprov Riau. ***

Editor:
Wawan Setiawan

       
        Loading...    
           
       
        Loading...    
           
wwwwww