Ayo Nonton! Sabtu-Minggu Ini, 8 Tim Berlaga di Liga Futsal Antarmedia 2015

Ayo Nonton! Sabtu-Minggu Ini, 8 Tim Berlaga di Liga Futsal Antarmedia 2015

Penyerahan trofi dari juara bertahan tahun lalu, RTv, kepada Manajer Area PGN Pekanbaru Wendi Purwanto (kiri). (foto: potretnews.com/mukhlis wijaya)

Kamis, 10 Desember 2015 15:23 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bekerja sama dengan Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Riau, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) kembali menggelar Liga Futsal Antarmedia 2015, 12-13 Desember 2015 di Lapangan 3F, Pekanbaru. Iven yang digelar ketiga kalinya ini, bakal diikuti 8 tim, dari media cetak, elektronik dan online. Berdasarkan hasil technical meeting, Kamis (10/12/2015), juara tahun lalu RTv tergabung dalam Grup B dengan Yube Group, Koresponden dan TVRI/RRI. Sementara runner up tahun lalu Riau Pos Grup bersama Haluan Riau, Tribun Pekanbaru dan Media Online tergabung di Grup A.

Manager Area PGN Pekanbaru sekaligus Penanggung Jawab Liga Futsal Antarmedia 2015, Wendi Purwanto menjelaskan, turnamen futsal bertujuan untuk memperat jalinan perusahaan dengan media di Pekanbaru. "Semoga liga media yang ketiga ini bisa berjalan lancar dan sukses," kata Wendi.

Dia mengaku, sejak dimulai Oktober 2013, kemudian berlanjut November 2014, interaksi PGN dengan jajaran media di Riau, cukup hangat dan positif.

Usai penetapan tim, panitia pelaksana melakukan undian grup dan diakhiri penyerahan piala bergilir dari juara bertahan tahun lalu RTv kepada Manajer Area PGN Pekanbaru Wendi Purwanto.

Pada babak penyisihan grup, panitia menggunakan sistem kompetisi. Seperti tahun lalu para pemenang 1-4 , pemain terbaik dan top skor akan mendapatkan uang tunai dan trofi.

Juara I mendapatkan uang pembinaan Rp5 juta, juara II Rp3 juta, juaraIII Rp2 juta dan juara IV Rp 1 juta. Sementara pemain terbaik dan top skor masing-masing mendapatkan uang pembinaan Rp500 ribu. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Pekanbaru, Sport
wwwwww