Belum Lama Diperbaiki, Jalan Kapausari di Tenayanraya Pekanbaru Sudah Dihiasi Banyak Lubang

Belum Lama Diperbaiki, Jalan Kapausari di Tenayanraya Pekanbaru Sudah Dihiasi Banyak Lubang

Salah satu lubang yang menjadi ”hiasan” Jalan Kapausari, Tenayanraya, Pekanbaru.

Minggu, 06 Desember 2015 16:47 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jalan Kapausari Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayaanraya, Pekanbaru sekarang dihiasi banyak lubang. Kondisi ini sudah lama berlangsung dan sangat mengganggu pengguna kendaraan bermotor. Warga setempat menyayangkan kerusakan jalan karena sudah sering yang terjadi kecelakaan di tempat itu. ”Saya heran, mengapa begitu cepat jalan ini rusak dan berlubang. Padahal belum begitu lama diperbaiki. Jangan-jangan pengerjaan tempo hari asal jadi saja," tutur Supradi (55) kepada potretnews.com, Minggu (6/12/2015).

Dia mengaku heran, hingga saat ini instansi terkait belum juga melakukan perbaikan atau pengaspalan ulang. Padahal, di kawasan sekitar Kapausari, kini banyak pekerjaan fisik seperti semenisasi, pengaspalan jalan, bahkan perbaikan drainase.

"Kita selaku warga yang baik dan juga taat pajak, mohon kepada pemerintah atau pejabat yang berwenang memperhatikan jalan di tempat kami," katanya.

Seorang pengendara motor yang selalu lewat di Jalan Kapausari, bernama Hendrik (40) mengaku pernah mengalami kecelakaan di tempat itu. Dia meyakini kecelakaan yang dialaminya, bukan karena kelalaian berkendaraan, tetapi disebabkan jalan berlubang yang membuat motornya oleng dan kemudian jatuh. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww