Home > Berita > Riau

Pengurus POBSI Riau Ikut Rakernas, 5 Atletnya Berlaga di Kejurnas

Kamis, 03 Desember 2015 16:17 WIB
Mukhlis
pengurus-pobsi-riau-ikut-rakernas-5-atletnya-berlaga-di-kejurnasKetua Umum POBSI Riau H Basrial. (foto: potretnews.com/mukhlis)
PEKANBARU POTRETNEWS.com- Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Riau mengirimkan 5 atlet juniornya (U-17 sampai 20) mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Biliar tanggal 13-17 Desember 2015 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Menurut Ketua Umum POBSI Riau H Basrial, keikutsertaan pada iven sebagai bentuk pembinaan terhadap atlet biliar junior yang kelak bakal menggantikan peran atlet senior.

"Kita sengaja mengirimkan altet junior ini kejurnas, karena mereka cikal bakal atlet terbaik di masa depan," kata Basrial menjawab potretnews.com, Kamis (3/12/2015) di ruangan kerjanya, Kantor Dispora Riau.

Dia menjelaskan, sebelumnya sebanyak 25 pebiliar junior telah mengikuti beberapa tahap seleksi. Dari jumlah itu, tersaring sebanyak 9 orang dan yang akhirnya diberangkatkan hanya 5 orang.

Pada bagian lain Basrial mengatakan, di waktu yang bersamaan dengan kejurnas, Pengurus POBSI Riau juga mengikuti rapat kerja nasional (rakernas) di Hotel Paragon Jakarta, yang membahas perkembangan biliar di seluruh Indonesia. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Riau, Sport
wwwwww