Home > Berita > Inhil

Mendadak Blusukan, Andi Rachman Puas Pembangunan Jalan Sungai Luar-Sungai Empat Inhil, ”Kita Lanjutkan Tahun Depan”

Mendadak Blusukan, Andi Rachman Puas Pembangunan Jalan Sungai Luar-Sungai Empat Inhil, ”Kita Lanjutkan Tahun Depan”

Plt Gubernur Riau Andi Rachman (tengah) dan Bupati Inhil HM Wardan (kiri) saat mendengarkan pemaparan terkait pembangunan Jalan Sungai Empat Mandah. (foto: humas setda)

Kamis, 03 Desember 2015 02:45 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Usai membuka kegiatan Teknologi Tepat Guna (TTG) Riau III di Lapangan Gajah Mada, Plt Gubernur Riau (Gubri) langsung meninjau pekerjaan pembangunan ruas jalan Sungai Luar-Sungai Empat. Dalam kesempatan itu, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman didampingi Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan dan Wakil Ketua DPRD Inhil H Ferryandi serta pejabat dari Dinas Bina Marga Riau dan Inhil.

"Untuk membuka ruas jalan ini sampai ke Mandah memang masih panjang, namun hal itu akan kita upayakan maksimal setiap tahunnya agar akses ekonomi masyarakat bisa berkembang cepat," harap Plt Gubernur Riau yang akrab disapa Andi Rachman, Selasa (1/12/2015).

Selain merencanakan kelanjutan pembangunan ruas jalan itu, dia sangat berharap apa yang sudah dibangun dapat dimanfaatkan masyarakat sebaik baiknya serta dijaga untuk kepentingan bersama.

"Jalan ini kita nilai sudah bisa digunakan, walaupun belum selesai secara total, jadi manfaatkanlah akses ini untuk mempercepat perkembangan ekonomi masyarakat kita, " katanya. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww