Home > Berita > Inhil

Info ”A1”! Dari 8, Tiga Nama Ini Diprediksi Jadi Sekda Inhil, Sisanya Menjabat Kepala SKPD, Berikut Perkiraan yang Lolos dan Tereliminasi

Info ”A1”! Dari 8, Tiga Nama Ini Diprediksi Jadi Sekda Inhil, Sisanya Menjabat Kepala SKPD, Berikut Perkiraan yang Lolos dan Tereliminasi

Foto nama - nama pejabat yang lolos seleksi calon sekda dan direkomendasikan kepada Bupati Indragiri Hilir, Riau. (foto: dok)

Kamis, 03 Desember 2015 11:17 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pasca-dikeluarkannya 8 nama oleh Tim Pansel Assessment pada Senin (30/11/2015) lalu, Bupati Indragiri Hilir (Inhil0, Riau, beserta tim sedang menggodok tiga nama calon sekda, nantinya tiga nama tersebut akan diserahkan ke Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman untuk mendapat persetujuan. Informasi ”A1” (bisa dipertanggungjawabkan, red) yang didapat dari lingkaran dalam bupati, lima nama kemungkinan sudah pasti akan menduduki jabatan Kepala SKPD. Yang pertama Drs Aslimudin, JFU Dinas Pariwisata Provinsi Riau, kemungkinan menempati kursi Kadispenda Inhil.

Sementara itu, DR Dianto Mampanini Kadis Cipta Karya dan Perumahan dan Perumahan, kemungkinan akan tetap pada jabatan semula. Begitu pula dengan plt sekda yang sekaligus Asisten Ekbang Setda Inhil, diperkirakan kembali menduduki jabatan ini.

Sedangkan dua nama lainnya adalah Drs Tantawi Jauhari, Kadis Hubkominfo kemungkinan duduk pada pos semula. Untuk Zainal Arifin JFU Dipenda Provinsi Riau, bakal diplot menjadi Kadis Kesehatan Inhil.

Tinggal tiga nama lainnya yang kemungkinan akan diusulkan ke Plt Gubri untuk menduduki jabatan Sekdakab Inhil. Mereka adalah Nuriman Khair (Sekretaris DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau), H Said Syarifuddin (JFU Bappeda Provinsi Riau), dan Surya Maulana (JFU BKP2D Provinsi Riau).

"Kemungkinan besar, tiga nama tersebut yang akan diserahkan ke Plt Gubri," ujar sumber media ini yang tidak ingin namanya disebutkan, Rabu (2/12/2015) malam, di salah satu tempat di Kota Tembilahan. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww