Home > Berita > Siak

Cabuli Kakak-kakak Seniornya, Seorang Santri di Siak Ditangkap Polisi

Cabuli Kakak-kakak Seniornya, Seorang Santri di Siak Ditangkap Polisi

Ilustrasi.

Selasa, 01 Desember 2015 21:20 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda berinisial DN, yang tengah menjalani pendidikan di salah satu pesantren di Desa Lalang, Kecamatan Sei Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, ditangkap polisi, Selasa (1/12/2015), siang tadi. Pemuda ini diduga sudah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap beberapa orang juniornya (di pesantren) tersebut. Modus pemuda tanggung ini, dengan mengiming-imingi mereka, bahwa akan mendapatkan ilmu gaib, serta terhindar dari kerasukan setan.

Informasi yang dirangkum di kepolisian, awalnya DN membangunkan para korban yang tengah terlelap tidur, dengan maksud mengajak ibadah tengah malam. Namun setelah di musala, niat DN ternyata berubah, lalu mengajak mereka berbuat cabul.

"Kita masih minta keterangan, karena diduga ada rekan-rekan lainnya yang juga jadi korban," sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa malam. "Kita juga sudah melakukan visum terhadap korban dan memeriksa keterangan beberapa saksi," katanya.

Peristiwa pencabulan ini, sambung Guntur, terjadi sekitar akhir September 2015 lalu. Dia juga mengatakan, bahwa usai berbuat cabul, DN sempat melarikan diri, hingga akhirnya berhasil diamankan oleh jajaran Polres Siak. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Siak, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww