Eks Karyawan Hotel Indrapura Pekanbaru Kumpul Bahas Keberadaan Tanah Koperasi yang Sejak 1992 Statusnya ”Samar-samar”

Eks Karyawan Hotel Indrapura Pekanbaru Kumpul Bahas Keberadaan Tanah Koperasi yang Sejak 1992 Statusnya ”Samar-samar”

Pertemuan eks karyawan Hotel Sri Indrapura. (foto: potretnews.com/mukhlis wijaya)

Senin, 30 November 2015 17:27 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Organisasi Senasip Indrapura Sutomo (OSIS) Riau yang beranggotakan eks karyawan Hotel Indrapura Pekanbaru menggelar temu kangen. Pertemuan yang baru pertama kali dilaksanakan ini bertujuan menjalin silaturahmi, termasuk membicarakan persoalan tanah milik Anggota Koperasi Hotel Indrapura pada angkatan tahun 1992.

"Pertemuan ini kami kemas lewat temu kangen untuk mempertanyakan keberadaan tanah milik anggota Koperasi Karyawan Hotel Indrapura pada tahun 1992 dengan cara angsuran," kata Joni Erianto, pengagas pertemuan, kepada potretnews.com, Senin (30/11/2015) di Pekanbaru.

Dia mengungkapkan, tanah anggota koperasi eks Karyawan Hotel Indrapura yang berada di lokasi Jalan Garuda Sakti Panam Pekanbaru sampai saat ini statusnya tidak jelas alias ”samar-samar”.

"Kalau hanya kami pertanyakan perorangan saja, maka semakin tak jelas keberadaan tanah tersebut. Oleh sebab itu dengan bersama-sama mencoba mengadu nasib di dalam organisasi ini," ujarnya.

Kegiatan pertemuan tersebut dihadiri 50 anggota OSIS Riau dan difasilitasi oleh GM New Hollywood Dwi Sutrisno dan sekaligus diberi amanah menjadi ketua periode 2015-2018.

Agus Supriyanto yang dipercaya sebagai Ketua Bidang Humas OSIS Riau menyebut organisasi tengah menginventarisasi sejumlah progam kesejahteraan salah satunya mengupayakan atau setidaknya menginformasikan peluang lapangan kerja di bidang perhotelan bagi anak-anak anggota OSIS. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww