Home > Berita > Inhil

Duh... Tega Benar, Ayah Perkosa Anaknya yang Lumpuh dan Ajak Mandi Bersama

Duh... Tega Benar, Ayah Perkosa Anaknya yang Lumpuh dan Ajak Mandi Bersama

Ilustrasi.

Sabtu, 28 November 2015 08:05 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kelakuan AS (47), warga Dusun Mudo, Desa Air Balau, Kecamatan Kemuning, Inhil, Riau, selaku ayah tiri benar-benar bejat. Ia tega memperkosa anak tirinya DN (28) yang menderita lumpuh. Cacat fisik yang mengakibatkan korban tak bisa berjalan alias menderita kelumpuhan malah dimanfaatkan AS (47) untuk melampiaskan nafsu binatangnya, Rabu (25/11/2015).

Siang itu, sekitar pukul 12.00 WIB. Korban berada di pondok sawit milik pelaku yang terletak tak jauh dari rumahnya. Karena sakit gigi, korban pun tertidur di dalam pondok.

Tiba-tiba korban terbangun dan melihat ayah tirinya sudah berada di dekatnya. Tanpa diduga, AS memaksa membuka celana korban dan korban menolak sambil berteriak minta tolong.

Karena tak ada orang di sekitar pondok, korbanpun diam. Pelakupun leluasa melampiaskan nafsu bejadnya dengan memegang kedua tangan korban. Dalam keadaan tak berdaya, pelaku pun leluasa memperkosa anak tirinya.

Usai menuntaskan hasratnya, pelaku yang bekerja sebagai petani ini lantas mengajak korban untuk mandi bersama, namun korban menolak. Beberapa menit kemudian, korban hanya terbaring di pondok karena tak bisa bejalan akibat kelumpuhan yang dialaminya.

Tak lama, pelaku kembali memasuki pondok dan mencoba memperkosa kembali dengan menindih tubuh anak tirinya. Namun korban menolak dan berteriak seraya memukul kepala pelaku dengan tangannya.

Pelaku pun mengurungkan niatnya dan pergi keluar pondok meninggalkan anak tirinya sendirian.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK MM saat dikonfirmasi, Jumat (27/11) membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan tersebut.

"Laporannya sudah kita terima Rabu. Saat ini sedang ditangani Polsek Kemuning Inhil," katanya.***

(Ridwan Iskandar)
Kategori : Inhil, Hukrim
Sumber:riaupos.co
wwwwww