Home > Berita > Inhil

Avanza BM 1127 GC Milik Maslinda Harahap Dibawa Kabur Teman Akrab

Avanza BM 1127 GC Milik Maslinda Harahap Dibawa Kabur Teman Akrab

Ilustrasi Toyota New Avanza. (foto: modifikasi.com)

Jum'at, 27 November 2015 21:06 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Maslinda Harahap (42), seorang PNS warga Jalan Tanjungharapan Lorong Tanjung Raya Tembilahan mengadu ke polisi karena mobil miliknya diduga dibawa kabur oleh rekannya sendiri berinisial A pada awal pekan kemarin. Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui Paur Humas Iptu Warno Akman membenarkan telah menerima laporan dengan Nomor: LP/143/XI/2015/Riau/Res Inhil tertanggal 27 November 2015 tentang Tindak Pidana Penggelapan.

Kronologisnya, diterangkan Warno, terjadi ketika korban sedang di Pekanbaru pada tanggal 8 November 2015. Waktu itu terduga menghubungi korban berniat meminjam mobil yang sedang diletakkan di rumah kerabat korban Rosmiati (47) warga Jalan Pekan Arba Tembilahan.

Dijanjikan meminjam mobil hanya 2 hari dan disetujui oleh korban. Namun nyatanya sampai saat ini terduga belum juga mengembalikan mobil tersebut hingga akhirnya ditetapkan sebagai buronan petugas kepolisian.

"Terduga belum tertangkap karena petugas baru saja menerima laporan," kata Warno, Jum'at (27/11/).

Akibat dibawa kaburnya mobil Toyota New Avanza 1.3E M/T bernomor polisi BM 1127 GC lengkap dengan STNKB, korban mengalami kerugian mencapai Rp 150 juta. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Inhil, Hukrim
wwwwww