Home > Berita > Inhil

Penyebab Kematian Tukang Masak PT Indogreen di Inhil Belum Terungkap, Keluarga Bilang Korban Hilang Hampir 2 Pekan

Penyebab Kematian Tukang Masak PT Indogreen di Inhil Belum Terungkap, Keluarga Bilang Korban Hilang Hampir 2 Pekan

Korban saat dilakukan visum di RSUD Puri Husada Tembilahan. (foto: humas polres inhil)

Kamis, 12 November 2015 02:38 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Misteri penyebab kematian seorang wanita yang ditemukan Senin (9/11/2015), dan belakangan diketahui bernama Sania, belum terkuak. Menurut penuturan keluarga, Nenek berumur 70 tahun itu sudah hilang sejak 12 hari lalu. ''Berdasarkan keterangan keluarga, korban tidak diketahui keberadaanya sejak 12 hari lalu,'' jelas Kapolsek Kuala Indragiri (Kuindra), Iptu Z Alimbi, Rabu (11/11/2015).

Mayat nenek yang dikenal juga sebagai Mamak Mala itu, ditemukan oleh dua orang warga yang sedang mencari ketam di Parit Tengah, Blok P12 , Parit 10, Merusi PT Indogreen Jaya Abadi (IJA), Desa Sungai Bela, Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.

Saat ditemukan, kondisinya sudah tidak dapat dikenali, sebagian tengkorang sudah terlihat dari mayat nenek yang kesehariannya bekerja sebagai tukang masak di PT Indogreen Jaya Abadi (IJA) itu.

Z Alimbi menuturkan, berdasarkan keterangan keluarga korban kepada dirinya, korban hilang dibawa oleh makhluk halus. ''Penuturan keluarga dibawa makhluk halus, tapi kalau kita di kepolisian tidak bisa hanya percaya begitu saja,'' kata Alimbi.

Hingga kini, kepolisian masih mendalami kasus penemuan mayat tersebut. ''Belum diketahui penyebab kematiannya, karena kita masih mendalami,'' tandas Z Alimbi. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Inhil, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww