Home > Berita > Inhil

Sedang Cari Ketam, Nelayan Temukan Mayat yang Sudah Terlihat Sebagian Tengkorak di Sungai Bela, Inhil

Sedang Cari Ketam, Nelayan Temukan Mayat yang Sudah Terlihat Sebagian Tengkorak di Sungai Bela, Inhil

Mayat korban saat dilakukan visum di RSUD Puri Husada Tembilahan. (foto: humas polres inhil).

Selasa, 10 November 2015 09:24 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dua nelayan yang sedang mencari ketam dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk dan terlihat tulang tengkorak, Senin (9/11/2015) sekitar pukul 16.00 WIB di Parit Tengah, Blok P12, Parit 10, Merusi PT Indogreen Jaya Abadi (IJA), Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yaitu Herman dan Iwan, yang saat kejadian tengah mencari ketam di dekat lokasi tersebut.

Ketika itu, keduanya mencium bau busuk, lalu mereka berdua mencari dan menemukan sesosok mirip manusia dalam kondisi sudah tidak dapat dikenali, mengenakan pakaian dan dalam keadaan terlentang dengan posisi tangan di atas perut.

Mereka pun lalu menghubungi Kepolisian setempat beserta aparat desa dan warga lainnya. Kemudian mayat diangkat dan dibawa ke Sungai Bela untuk mencari tahu siapa yang mengenali mayat tersebut.

Dugaan sementara, mayat itu adalah Sania, alias Nenek alias Mamak Mala (70), seorang tukang masak di PT IJA.

Berdasarkan pengakuan anak korban bernama Arbain (28), ia menduga kuat mayat tersebut adalah ibunya atas dasar pakaian dan ciri-ciri fisik mayat, dimana di bagian tengkorak kepala ada tanda seperti tanda sumbing di atas mulut.

Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno, Selasa (10/11/2015)mengatakan, saat ini mayat sudah berada di RSUD Puri Husada Tembilahan untuk divisum.

''Masih dilakukan proses visum untuk mengetahui apa ada tanda tanda kekerasan pada jasad yang di duga saudari Sania tersebut,'' jelas Iptu Warno.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Inhil, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww