Home > Berita > Riau

Inilah Penampakan Surat DPP Golkar Menunjuk Septina Menjadi Ketua DPRD Riau, Andi Rachman: Saya Belum Tahu...

Inilah Penampakan Surat DPP Golkar Menunjuk Septina Menjadi Ketua DPRD Riau, Andi Rachman: Saya Belum Tahu...

Gambar ”surat sakti” DPP Partai Golkar berisi penetapan Septina menjadi Ketua DPRD Riau yang sudah beredar.

Senin, 09 November 2015 13:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski foto surat penunjukan Hj Septina Primawati Rusli sebagai Ketua DPRD Riau oleh DPP Partai Golkar sudah beredar, ternyata Plt Ketua DPD I Partai Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman mengaku belum menerima salinan surat dari DPP Golkar tersebut. "Saya belum tahu mengenai surat itu, belum ada sampai ke saya. Kalau resmi tentu sudah masuk," ujar Andi ditemui menjelang pembukaan Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan RAPBD 2015 di DPRD Riau, Senin (9/11/2015).

Sebagaimana berita sebelumnya, surat dari DPP Partai Golkar Nomor 330/DPP Golkar/XI/2015 yang ditandatangani Ketua DPP Aburiza Bakrie dan Sekjen Idrus Marham masuk ke Setwan DPRD Riau tadi pagi. Namun baik sekwan maupun pimpinan dewan mengaku belum menerima surat tersebut.

"Saya belum tahu, kami belum menerima surat resminya. Saya belum mau komentar, soalnya belum melihat surat tersebut," kata Wakil Ketua DPRD Riau Ir H Noviwaldy Jusman.

Politisi Demokrat ini mengatakan, biasanya jika surat resmi yang masuk dari DPP partai akan masuk ke pengurus provinsi. Nanti pengurus provinsi yang meneruskan untuk diproses di pimpinan dewan. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Riau, Politik
Sumber:GoRiau.com
wwwwww