Home > Berita > Inhil

Pemuda Didorong Ambil Peran dalam Pembangunan Inhil

Rabu, 28 Oktober 2015 22:16 WIB
Advertorial
pemuda-didorong-ambil-peran-dalam-pembangunan-inhilKetua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Dani M Nursalam (kiri) dalam suatu acara.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemuda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diminta untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah. Pemuda sebagai generasi yang penuh semangat, energik merupakan aset besar yang akan mampu membawa perubahan positif. Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, Provinsi Riau, Dani M Nursalam bersempena dengan Hari Sumpah Pemuda ke-87 pada 28 oktober 2015.

"Pemuda adalah harapan daerah, karena itu alangkah baiknya pemuda ikut mengambil peran dalam pembangunan mulai sekarang," katanya.

Bagi Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, pemuda memiliki peran strategis, bahkan sejak zaman penjajahan ketika merebut kemerdekaan dulu. "Karena itu, pemuda sekarang harus bisa menunjukkan semangat yang tidak kalah besar dengan para pemuda zaman kemerdekaan yang berjuang untuk kehidupan yang lebih baik," ujar dia.

Tidak hanya mengambil peran dami kebaikan daerah, dikatakan Dani, pemuda juga mesti menjadi ujung tombok pembaruan sesuai dengan tuntutan zaman.

''Sinergi pemerintah kabupaten dan pemuda akan menjadi sebuah kekuatan dalam memacu pembangunan daerah,'' sebut Dani M Nursalam. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww