Home > Berita > Siak

Seribuan Undangan Disebar Hadiri Pelantikan Pengurus IKBR Tualang Siak

Seribuan Undangan Disebar Hadiri Pelantikan Pengurus IKBR Tualang Siak

Panitia pelaksana menggelar rapat persiapan pelantikan Pengurus IKBR Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, baru-baru ini.

Sabtu, 07 November 2015 04:18 WIB
Abdul HR
SIAK, POTRETNEWS.com - Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) mengembangkan sayap di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Pelantikan pengurus yang dijadwalkan Minggu (8/11/2015) IKBR di Perawang, bakal dihadiri Bupati Siak H Syamsuar. Dalam rangka menyukseskan acara ini, panitia pelantikan menggelar rapat persiapan di Kantor IKBR Jalan Raya Km 4 Kelurahan Perawang, Kamis (5/11/2015).

Saat memimpin rapat panitir, Ketua Terpilih Ronald Panjaitan, didampingi Ketua Panitia Nikon Hasugian, dan jajaran lainnya, menguraikan, IKBR dibentuk di Kecamatan Tualang, berdasarkan mandat langsung dari DPP IKBR Riau di Pekanbaru.

Terpilih sebagai pengurus inti periode 2015-2019, Ketua Ronald Panjaitan, Sekretaris Rusda Harahap dan Bendahara Serasi Ginting. Pengurus IKBR berasal dari lintas wilayah, agama dan etnis. Ada etnis Toba, Karo, Simalungun, Pakpak/ Dairi dan Mandailing/Angkola.

Secara teknis, Ketua Panitia Pelantikan Nikon Hasugian memaparkan, pelantikan akan dihadiri Bupati Siak H Syamsuar. Panitia juga sudah menyebarkan undangan sedikitnya 1000 lembar, kepada sejumlah elemen masyarakat Kecamatan Tualang. Pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Jalan Gajah Tunggal, dimulai 14.00 WIB.***

(M Yamin Indra)
Kategori : Siak, Umum
wwwwww