Home > Berita > Inhil

Membunuh di Lampung, Tiga Buronan Tertangkap di Inhil, Satu di Antaranya Wanita

Membunuh di Lampung, Tiga Buronan Tertangkap di Inhil, Satu di Antaranya Wanita

Tiga buronan Polres Tulang Bawang yang tertangkap di Inhil, Jumat malam.

Sabtu, 07 November 2015 20:00 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang buronan Polres Tulangbawang, Lampung, yang terlibat kasus pembunuhan, berhasil ditangkap polisi di persembunyiannya, di perumahan karyawan Divisi 5 Nusa Perkasa Estate PT BNS, Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran, Inhil, Riau. Satu orang di antaranya adalah wanita. Buronan tersebut bernama Supriadi alias Supri (31), warga Desa Sungai Nibung, Tulang Bawang, Fitriani alias Fitri (29), warga Metro Lampung, dan Susanto alias Agus (22), warga Kabupaten Tulangbawang. Ketiganya dibekuk tanpa perlawanan, Jumat (6/11/2015) malam, pukul 22.00 WIB.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian, keberadaan buronan yang terlibat kasus pembunuhan itu bermula saat polisi melakukan cek posisi terhadap signal ponsel Agus, yang keberadaannya terdeteksi di Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran.

Sedangkan signal ponsel milik Supriadi, terdeteksi di kawasan PT BNS, Desa Penjuru, Kecamatan Kateman, Inhil. Atas informasi ini, jajaran Polres Tulangbawang langsung berkoordinasi dengan jajaran Polres Inhil, guna penyelidikan.

Diketahui, kalau ketiga tersangka itu tinggal bersama di perumahan karyawan di Divisi V Nusa Perkasa Estate PT BNS. Setelah dipastikan, ketiga buronan itu pun langsung dibekuk tanpa perlawanan.

"Penangkapan ini dari tim gabungan (Polres Inhil dan Polres Tulangbawang)," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, MM, Sabtu (7/11/2015) siang. Dia juga menambahkan kalau buronan ini sudah diamankan sementara di Polres Inhil, untuk selanjutnya dibawa ke Lampung. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Inhil, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww