Home > Berita > Rohil

Anggota DPRD Rohil dari PKB Wajib Memenangkan Herman-Taem di Dapilnya, Jika ”Keok” Siap-siap...

Sabtu, 07 November 2015 22:27 WIB
Advertorial
anggota-dprd-rohil-dari-pkb-wajib-memenangkan-hermantaem-di-dapilnya-jika-keok-siapsiapMantan Sekjen DPP PKB Lukman Edy (no 3 dari kanan) memimpin ikrar pemenangan Pasangan Calon Herman Sani-Taem Pratama. (foto: potretnews.com)
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) selaku koalisi partai pengusung terbesar Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Herman Sani-Taem Pratama mengingatkan kepada kader barunya agar sebulan ke depan lebih kerja keras lagi untuk memenangkan paslon nomor urut 4 itu.‎ Kader PKB merupakan orang yang paling bertanggung jawab untuk memenangkan paslon dengan julukan Mantap itu pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang.

"Pasangan Herman Sani-Taem telah ditunjuk DPW dan DPP PKB untuk memimpin Rohil lebih baik, selaku kader partai kita wajib mendukung penuh memenangkan mereka," ujar Ketua DPC PKB Rohil Syarifuddin, dalam sambutannya sebelum membuka Pelatihan Pengkaderan PKB Tahap Pertama di Baganbatu, Jumat (6/11/15).

Dia mengungkapkan, DPP dan DPW selama ini banyak meragukan pribadinya untuk mendukung pasangan nomor urut 4 karena dulunya berpasangan dengan salah satu paslon. Melalui acara itu meluruskan bahwa secara pribadi dia tunduk dan taat kepada perintah partai. "Untuk itu, jangan ada lagi keraguan pada saya. Memenangkan Herman-Taem adalah harga mati. Ini harus kita buktikan," tegasnya.

Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid juga mengingatkan kadernya agar memperkokoh militansi karena sebagai ujung ujung tombak pemenangan Herman-Taem.

Secara filosofis dijabarkan, hidup dan mati partai tergantung militan kader mamahami tujuan misi dan program partai, sehingga bisa berkembang di tempat lain dalam rangka mengokohkan PKB. Wahid mengklaim, partai yang kelahirannya dibidani ulama NU ini diklaim satu-satunya yang mampu perjuangkan segala kepentingan masyarakat.

"PKB sudah memutuskan mengusung Herman Sani dan Taem sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil. Saya berharap selepas acara ini bapak dan ibu langsung bergerak menangkan pasangan nomor empat, agar kebijakan pembangunan berpihak pada rakyat," katanya.

Selain memberi spirit kepada kader baru, Wahid juga meminta Anggota DPRD Rohil dari PKB agar lebih giat lagi menyosialisasikan paslon nomor 4. Dan kepada Herman-Taem dia berpesan, jika nanti menang dan dilantik, agar menjalankan visi misinya demi kemajuan dan perubahan lebih baik.

"Kepada nggota dewan yang di dapilnya dulu menang, paslon nomor empat juga harus menag. Jika tidak, akan ada evaluasi yang kami lakukan. Target kita di Rohil harus menang supaya Rohil berubah. Kita harus bekerja untuk tidak memakai uang, dan menjalankan pilkada ini bersih," tandasnya.

Acara ini juga dihadiri langsung Anggota DPR RI Lukman Edy dari Fraksi PKB dan Paslon Nomor Urut 4 Herman Sani-Taem serta ratusan kader PKB yang baru. (adv/dewan)

Kategori : Rohil, Politik
wwwwww