Paparkan Keberhasilan Harris Memimpin Pelalawan, Kadisdik: Jika Ada Oknum yang Melakukan Pungutan ke Murid, Catat Namanya Laporkan ke Saya

Paparkan Keberhasilan Harris Memimpin Pelalawan, Kadisdik: Jika Ada Oknum yang Melakukan Pungutan ke Murid, Catat Namanya Laporkan ke Saya

Bupati Pelalawan, Riau, HM Harris bersama murid sekolah dasar pada suatu kesempatan, beberapa waktu lalu.

Jum'at, 06 November 2015 08:00 WIB
Ishar D
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Acara syukuran menempati gedung usaha milik Ketua Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Kabupaten Pelalawan, Riau, Taswir, di kawasan jalan lintas timur, baru-baru ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Selain dihadiri pengurus paguyuban lain, juga tampak Calon Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan dan Kadis Pendidikan Pelalawan Drs Syafruddin sebagai tokoh masyarakat Minang di daerah itu.

Pada kesempatan itu, Syafruddin menyanjung dan memuji kinerja Bupati Pelalawan HM Haris selama 5 tahun terakhir. Dia menyebut, Visi dan Misi Kabupaten Pelalawan ini cukup bagus dan sudah bertaraf internasional.

Dengan visi dan misi itu, dia yakin ke depan Pelalawan akan lebih maju baik dari sisi pelayanan kesehatan, kesejahteraan dan juga SDM.

Syafruddin juga menyinggung program ”Pelalawan Terang” yang menurutnya sangat membanggakan, karena listrik salah satu penunjang jalannya roda pemerintahan serta kesejahteraan masyarakat.

”Kita perlu bangga dengan PLTG yang dibangun oleh bupati. Bukan hanya sebagian kecil saja yang bisa menikmati jaringan ini. Bahkan kawasan di Kabupaten Pelalawan ikut diterangi,” kata dia.

Dia juga menyampaikan kekaguman atas program pendidikan gratis yang digulirkan Bupati HM Harris. Syafruddin menyebut program ini sangat berharga bagi warga yang tidak mampu. Oleh karena itu, dia siap menindak jika ada oknum yang melakukan pungutan di sekolah.

”Jika Ada oknum kepala sekolah atau pejabat Dinas Pendidikan yang melakukan pungutan ke orang tua atau wali dari murid, catat namanya laporkan ke saya. Jika terbukti, langsung saya tindak,” ujarnya. ***

(M Yamin Indra)
wwwwww