Home > Berita > Riau

Razia Gabungan di Pekanbaru Sasar Karaoke Happy Puppy dan Family Box

Razia Gabungan di Pekanbaru Sasar Karaoke Happy Puppy dan Family Box

Dua pengunjung Karaoke Happy Puppy di Jalan Sudirman Pekanbaru, dilakukan pemeriksaan oleh petugas gabungan.

Minggu, 01 November 2015 05:02 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Razia gabungan Polresta Pekanbaru, Satpol PP, BNN dan POM TNI ke sejumlah tempat hiburan, Minggu (1/11/2015) dini hari, juga menyasar Karaoke Happy Puppy di Jalan Sudirman dan Family Box Jalan Harapan Raya, Pekanbaru. Namun razia di dua tempat ini, tidak membuahkan hasil. Pantauan di lapangan, razia yang dimulai sekira pukul 02.00 WIB, terbagi dalam beberapa tim. Saat didatangi petugas, dua tempat hiburan karaoke itu terlihat sepi. Bahkan Karaoke Family Box, telah tutup.

Saat di Happy Puppy, ada dua perempuan yang sempat diamankan, namun kembali dilepas karena yang bersangkutan mempunyai identitas lengkap dan tidak ditemukanya pelanggaran seperti memakai narkoba dan lainnya.

Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol Sembiring mengatakan, Setelah dua tempat ini dinyatakan nihil, semua tim kemudian bergabung dengan tim yang sedang menyisir tempat hiburan lain.

"Semua tim bergerak ke seluruh lokasi yang sudah kita tentukan. Namun khusus di dua tempat (Happy Puppy Jalan Sudirman) memang sepi. Bahkan di Family Box Harapan Raya, karaokenya sudah tutup," ujar Sembiring.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Riau, Pekanbaru, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww