Ditemukan Ratusan Kondom dan Perlengkapan Mandi

Menguak Dugaan Bisnis Esek-esek Berkedok Karaoke di Surya Citra Hotel Pekanbaru

Menguak Dugaan Bisnis Esek-esek Berkedok Karaoke di Surya Citra Hotel Pekanbaru

Beberapa foto yang dirilis kepolisian terkait dugaan prostitusi di SCH Pekanbaru.

Minggu, 01 November 2015 21:44 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, sedikit demi sedikit membeberkan beberapa fakta mencengangkan di balik razia besar-besaran yang digelar di sejumlah lokasi hiburan malam, termasuk salah satunya, di Surya Citra Hotel (SCH), Jalan Siak II, Pekanbaru. Temuan di lokasi, petugas banyak mendapati beberapa bukti kuat, yang jadi indikasi kalau SCH merupakan tempat lelaki hidung belang untuk melampiaskan hasrat duniawinya.

Tidak hanya menyediakan wanita teman karaoke, di sini juga diduga melayani permintaan pengunjung yang ingin booking wanita buat teman tidur sesaat.

"Banyak kita temukan dugaan indikasi kalau di SCH diduga ada prostitusi. Selain ada kamar di dalam ruang karaoke, kita juga menemukan nota pembayaran jasa prostitusi dari kasir. Ada kondom, alat mandi dan lain sebagainya, diduga sengaja disediakan bagi pengunjung yang ingin short time (kencan singkat, red) dengan wanita pendampingnya," beber Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Bimo Arianto.

Masih menurut dia, aparat kepolisian juga menemukan beberapa pin yang dikenakan para wanita itu. Pin bertuliskan angka ini sebagai penanda wanita yang dipesan.

Lebih mencengangkannya lagi, di etalase bahkan dipajang foto wanita, sehingga tamu yang ingin pesan bisa memilih. "Ya itu semua sebagai bukti awal kita atas dugaan adanya prostitusi di sana, kita masih selidiki," katanya.

Bayaran wanita ini pun bervariasi. Pengunjung harus merogoh kocek sekira Rp300 ribu untuk teman karaoke, dan bisa lebih mahal lagi jika ingin membawanya ke kamar ”esksekusi”.

"Ada tarifnya Rp300 ribu (di luar cas karaoke,red), hingga ada jutaan rupiah. Nanti ada paket-paketnya, lengkap dengan fasilitas seperti kondom, kamar, handuk dan alat mandi," sebutnya, Minggu (1/11/2015).

Pantauan di lapangan, usai razia yang dilaksanakan dini hari tadi, polisi menyita ratusan bungkus kondom, tas berisi perlengkapan mandi, handuk, bon tamu booking, dan lainnya. Selain itu petugas juga membawa 15 orang wanita dari SCH, untuk diperiksa urine dan dimintai keterangannya atas dugaan prostitusi tersebut. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww