Home > Berita > Siak

Warga Perawang Ditikam Teman Sendiri Gara-gara Berdebat soal Handphone

Warga Perawang Ditikam Teman Sendiri Gara-gara Berdebat soal Handphone

Ilustrasi penikaman.

Rabu, 28 Oktober 2015 00:52 WIB
Abdul HR
SIAK, POTRETNEWS.com- Arisman (22) dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Tualang Sabtu akhir pekan kemarin. Pasalnya, pria ini menusuk rekan Ekartin (25) hanya lantaran tersinggung karena berdebat soal handphone (HP). Peristiwa penusukan terjadi di rumah tersangka di Jalan Pipa, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Jumat (23/10/2015) lalu. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian tulang rusuk sebelah kirin dan berlumuran darah. Usai menusuk korban, pelaku sempat melarikan diri.

Kapolres Siak melalui Kapolsek Tualang Kompol Achmad Gusti Hartono membenarkan penangkapan kasus penganiayaan yang menyebabkan korban mengalami luka parah. Tersangka diamankan petugas Sabtu (23/10/2015) satu hari setelah kejadian.

"Tersangka sempat melarikan diri namun telah kita amankan di polsek, korban sendiri masih dalam perawatan di rumah sakit Siak Sri Indrapura," jelas Achmad Gusti.

Kapolsek menerangkan, tersangka dan korban merupakan teman. Namun karena berdebat soal HP, keduanya bertengkar. Seketika tersangka menusuk korban itu dengan pisau yang berada tidak jauh dari dirinya.

Korban yang berlumuran darah melaporkan kejadian ke Mapolsek Tualang. Anggota Polsek langsung menuju ke TKP dan langsung membawa korban ke puskesmas. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Siak, Hukrim
wwwwww