Merasa Cuma Dijadikan ”Penonton”, Ratusan Warga Desa Airkulim Blokir Kantor PT Timas Suplindo di Mandau

Merasa Cuma Dijadikan ”Penonton”, Ratusan Warga Desa Airkulim Blokir Kantor PT Timas Suplindo di Mandau

Ratusan warga Desa Airkulim, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, meminta kepada pihak PT Timas Suplindo untuk memperhatikan warga tempatan. (foto: goriau.com)

Kamis, 22 Oktober 2015 18:43 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Ratusan warga Desa Airkulim, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Rabu (21/10/2015) melakukan aksi damai di depan pintu gerbang PT Timas Suplindo Jalan Lintas Duri-Dumai kilometer 9. Dalam aksi damai tersebut terlihat pintu gerbang perusahaan minyak dan gas (migas) tertutup rapat, dengan tertempel tulisan dalam kertas karton berwarna putih.

Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com yang memantau di lapangan, kertas karton yang tertempel di pintu gerbang PT Timas Suplindo, tertulis PT Timas Tidak Berguna di Desa Airkulim, PT Timas Tidak Punya Hati Nurani, Tutup PT Timas, dan Penuhi Tuntutan Kami. Terlihat ratusan polisi dari Polres Bengkalis dan Polsek Mandau, juga anggota Koramil 06 Mandau terlihat berjaga-jaga.

"Seharusnya warga tempatan diperhatikan oleh pihak perusahaan (PT Timas Suplindo, red). Jangan warga tempatan hanya menjadi ’penonton’ saja," ujar Ketua Pemuda Desa Air Kulim, Anto saat ditanyai, di sela-sela aksi damai di depan pintu gerbang PT Timas Suplindo. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Bengkalis, Umum
Sumber:GoRiau.com
wwwwww