Baik-baik Ditanya Istri dari Mana, Eh Oknum Polisi Ini Malah Ngamuk dan Langsung Main Pukul

Baik-baik Ditanya Istri dari Mana, Eh Oknum Polisi Ini Malah Ngamuk dan Langsung Main Pukul

Ilustrasi penganiayaan.

Rabu, 21 Oktober 2015 02:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang polisi di Pekanbaru, Riau tega melakukan penganiayan terhadap istrinya. Ini dipicu karena si oknum kesal selalu ditegur sang istri, lantaran dirinya sering keluyuran. Pukulan pun melayang tepat ke wajah korban hingga mengeluarkan darah.


Akibat perbuatannya, oknum berinisinal JS (33) ini pun dilaporkan ke Mapolresta Pekanbaru. Bahkan parahnya, sikap kasar dan main tangan itu tidak sekali saja ia lakukan, melainkan sudah sering terhadap istri sahnya berinisial F (30), yang ternyata juga merupakan anggota kepolisian.Informasi yang dirangkum, Selasa (20/10/2015), perkelahian pasangan suami istri ini bermula ketika F menegur sang suami karena sering keluyuran. Dia pun bertanya dari mana saja. Namun sayang, pertanyaan itu malah direspons sikap tak baik dari JS. Spontan JS meninju bagian hidung istrinya hingga berdarah dan memar.

Parahnya lagi, aksi main tangan itu ternyata bukan sekali saja dilakukan JS, melainkan sudah sering. Inilah yang membuat F akhirnya nekat melaporkan sang suami ke Mapolresta Pekanbaru. "Kita sudah menerima laporannya dan sudah meminta keterangan pelapor (F)," sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Masih menurut Guntur, kasus itu sudah ditangani langsung oleh Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, atas dugaan melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga. Sedangkan untuk internal, bakal ditangani oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam). "Beberapa saksi juga telah dimintai keterangannya," ujar dia, Selasa siang. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim, Riau
Sumber:GoRiau.com
wwwwww